PSIS Waspadai Potensi Kejutan Milik Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto, mengaku tak akan menganggap enteng pertandingan Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra pada Senin (11/3). Ia menganggap Kalteng Putra sebagai tim yang berbahaya karena berhasil mengalahkan PSM Makassar di pertandingan perdana.

PSIS gagal memanfaatkan status tuan rumah pada partai perdana. Laskar Mahesa Jenar dipaksa untuk mengakui keunggulan Persipura Jayapura dengan skor 3-1.

Sementara itu, Kalteng Putra secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar di partai pertama Grup C Piala Presiden 2019. Kemenangan skuat arahan Gomes de Oliveira dapat diraih berkat gol semata wayang dari Antoni Putro di pertengahan babak kedua.

PSIS Semarang - Wahyu Winarto - Kalteng Putra - Piala Presiden 2019
ANTARA

“Kita menerapkan skema yang tidak jauh berbeda dengan pertandingan pertama. Tapi kita akan lebih hati-hati lagi. Kita pasang pemain yang kuat bertahan dulu, sembari kita membaca permainan lawan,” tutur Wahyu Winarto dikutip dari laman bolanusantara.com.

“Kalteng Putra merupakan salah satu tim yang membuat kejutan di Grup C. Kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar, menjadi sinyal bahwa kami harus lebih waspada. Kita Insya Allah dengan latihan keras, latihan serius, Insya Allah kita bisa menang dalam pertandingan besok,” paparnya menambahkan.

Di pertandingan lain Grup C pada 10 Maren mendatang, PSM Makassar akan menantang Persipura. Juku Eja diprediksi akan menurunkan pemain pelapisnya di pertandingan ini. Pasalnya, mereka harus melakoni partai Piala AFC 2019 melawan Lao Toyota di Stadion Pakansari pada 13 Maret 2019.

Comments
Loading...