PSKC Cimahi Tulis Surat Terbuka, Tuntut Permintaan Maaf Legenda Persib

Football5Star.comPSKC Cimahi menunjukkan sikap tegas soal pernyataan Atep Rizal yang sempat menyindir di media. Mereka menuntut legenda Persib Bandung itu meminta maaf secara terbuka.

Sebelumnya, tim Liga 2 2020 itu bereaksi keras terkait tuduhan mengancam Atep Rizal soal gaji. Mereka menjabarkan kalau sudah membayarkan gaji eks Persib Bandung itu, bahkan nominalnya lebih besar.

Apalagi, Atep Rizal sebelumnya mengaku diancam manajemen PSKC Cimahi saat menagih gajinya yang belum dibayarkan. Manajemen PSKC diceritakannya menantang Atep melaporkan ke Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) atau BOPI.

Melalui Instagram resminya, PSKC menjabarkan perihal gaji yang diprotes oleh legenda Persib Bandung itu. “Pihak PSKC Cimahi sudah membayarkan DP pada Atep sejak awal bergabung di klub (Maret 2020). DP Tersebut merupakan sejumlah gaji yang diminta langsung oleh pemain, agar PSKC bayarkan lebih awal,” tulis PSKC.

Saat bergabung, lanjut pernyataan PSKC, Atep sudah meminta kepada klub agar total gajinya selama 10 bulan mendatang bisa langsung diambil sebagian sejak awal musim. PSKC-pun sudah menunaikan gaji 24 persen Atep untuk satu musim.

“Bukan 25 persen gaji bulanan, melainkan 25 persen dari total gajinya selama 10 bulan. Sebelum akhirnya PSSI memutuskan bahwa kompetisi dihentikan sejak pertengahan Maret,” lanjut pernyataan itu.

Bahkan, mereka menjabarkan rincian gaji kepada Atep sebesar 81,25 juta dengan beberapa poin:

  • Gaji Atep semusim adalah 325 juta, sehingga hitungan gaji Atep per bulan adalah 32,5 juta.
  • Gaji yang sudah PSKC Cimahi bayarkan kepada Atep adalah 81,25 juta. PSKC membayar gaji ini pada awal Maret 2020
  • Besaran gaji di atas adalah 25 persen dari total gaji Atep selama semusim (25% dari 325 juta= 81.250.000)
  • Dana 81,25 juta ini setara dengan gaji atep selama dua setengah bulan. Maka artinya: Gaji Atep di Maret kemarin hingga pertengahan Mei 2020 mendatang sudah dibayarkan PSKC sejak awal musim.
  • Seluruh informasi ini sudah disampaikan Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, tidak hanya kepada Atep, namun juga kepada pemain lain, yaitu Tantan, Siswanto, dan Khokok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More