PSM Akan Turunkan Pemain Muda di Piala Presiden 2019

Football5star.com, Indonesia – Darije Kalezic mengatakan bahwa Piala Presiden 2019 akan menjadi ajang untuk menguji kekuatan para pemain muda PSM Makassar. Ia pun berjanji akan lebih fokus meramu taktik di ajang Piala AFC 2019.

PSM Makassar akan melakoni laga perdananya di Piala Presiden 2019 pada Rabu (6/3). Juku Eja akan bermain melawan tim promosi, Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

“Saya akan memberikan kesempatan kepada pemain muda. Untuk memperlihatkan kualitas mereka kepada saya. Target kita disini (Piala Presiden) untuk melihat kualitas semua pemain dan cara membagi waktu untuk semua pemain ” kata Darije Kalezic dikutip football5star.com dari laman Sulsel Ekspres.

Darije Kalezic - PSM Makassar - Piala Presiden - @PSM_Makassar
@PSM_Makassar

Jelang pertandingan melawan Kalteng Putra, Pasukan Ramang akan tampil dengan skuat yang tak lengkap. Pasalnya, beberapa pemain harus menepi karena menderita cedera setelah bertanding melawan Home United di ajang Piala AFC 2019 pekan lalu.

Eero Markkanen kini kini sudah berada di tahap pemulihan cedera. Sementara itu, Benny Wahyudi harus menepi hingga beberapa pekan ke depan. Hal itu membuat Darije Kalezic was-was jelang partai melawan Kalteng Putra. Menurutnya, Kalteng Putra merupakan tim yang sangat tangguh dan bisa merepotkan para pemain PSM.

“Pertandingan itu (Melawan Kalteng Putra) adalah pertandingan yang imbang. Kami hanya mendapat satu gol. Kalteng putra bukan lawan yang mudah. Mereka bermain dengan kuat, fisik tim yang kuat,” jelasnya.

Comments
Loading...