PSM Amankan Jasa Eks Timnas U-19

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar resmi mendaratkan jasa mantan bek sayap timnas Indonesia, Firza Andika dari klub Belgia, AFC Tubize dengan status pinjaman dan opsi perpanjangan kontrak. Ia akan bermain di Makassar setidaknya hingga akhir musim 2019 mendatang.

Firza sendiri mengaku senang karena berhasil mengamankan kepindahannya ke PSM. Menurutnya, PSM adalah salah satu klub terbesar dan memiliki sejarah yang cukup panjang di dunia sepak bola Indonesia.

“Saya akan membela sepenuh hati untuk tim (PSM Makasssar) ini. Apalagi PSM baru saja juara Piala Indonesia. Banyak juga pemain-pemain besar di tim ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk PSM,” kata Firza Andika dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

PSM Makassar Firza Andika - @PSM_Makassar
instagram.com/PSM_Makassar

Di bawah arahan Darije Kalezic, Firza akan bermain di posisi bek kiri. Pemain 20 tahun itu akan menjadi pesaing dari Hasyim Kipuw yang mampu tampil konsisten bersama PSM dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, ia juga akan kembali bermain dengan rekannya di timnas U-19, Asnawi Mangkualam.

Kabar yang berhembus menyebut bahwa Firza tidak mendapatkan gaji dari AFC Tubize selama enam bulan. Kabarnya, permasalahan gaji tersebut merupakan buntut dari perselisihan antara sponsor dan manajemen AFC Tubize.

Selain Firza Andika, manajemen PSM Makassar saat ini juga dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain lagi untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang dikabarkan akan dicoret oleh manajemen Juku Eja.

Comments
Loading...