PSM Berambisi Raih 9 Poin dari 5 Laga Awal

Football5star.com, Indonesia – Sukses meraih dua kemenangan beruntun membuat target PSM Makassar untuk menyapu 9 poin pada tiga laga awal musim ini berpeluang besar bisa tercapai.

Pada pekan ketiga, PSM bila tidak ada perubahan akan menjamu Persela Lamongan. Pertandingan akan dilangsung di Stadion Mattoangin.

CEO PSM Munafri Arifuddin membenarkan bila target timnya di awal kompetisi ini adalah memetik minimal 9 poin. “Target 9 poin di lima laga awal dan sekarang sudah meraih 6 poin di dua pertandingan. Semoga hasil positif bisa terus dipertahankan,” kata Munafri Arifuddin.

PSM yang dilatih Robert Alberts berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada pekan pertama. Kemudian bermain di kandang Perseru, tim berjulukan Juku Eja tersebut kembali meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Catatan positif itu diharapkan bisa terulang saat menjamu Persela. Kebetulan PSM punya tren positif tiap kali menghadapi Persela.

Namun demikian, para pemain dan tim pelatih diminta tetap konsentrasi. Jangan sampai kehilangan fokus atau terlena dengan hasil di dua pertandingan awal.

Manajemen PSM tidak ingin lagi kegagalan di musim lalu terulang. Tim Pasukan Ramang di musim lalu begitu hebat, tetapi mengalami penurunan grafik menjelang akhir kompetisi.

Comments
Loading...