PSM Gelar Latihan Pra-Musim Dengan Skuat Pincang


Football5star.com, Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa Juku Eja akan memulai latihan perdananya pada tanggal 15 Januari mendatang. Di sesi latihan itu, akan ada beberapa pemain anyar yang sudah bisa bergabung.

Munafri mengatakan bahwa saat ini PSM baru kedatangan enam pemain baru. Ia pun masih terus melakukan perburuan untuk mendatangkan penggawa baru jelang bergulirnya Liga 1 2019.

“Kemungkinan lima atau enam pemain dulu. Tidak langsung semua.. Jadi, dalam mendatangkan pemain itu tidak mudah. Ada aturan-aturan yang harus kita patuhi bersama,” ujar Munafri dikutip dari laman resmi Liga 1.

PSM Makassar - Munafri Arifuddin - @PSM_Makassar
@PSM_Makassar

Menurut Munafri, saat ini PSM memang sedikit kesulitan untuk mendatangkan pemain baru. Namun, ia yakin di tahun 2019 nanti, Robert Rene Alberts sudah akan menggelar latihan dengan skuat yang lengkap.

“Jadi, itu semua yang kita pikirkan. Saya mau, pemain yang direkrut nanti datang dengan baik-baik tanpa ada masalah. Sehingga seperti tadi saya bilang, mungkin ya, lima atau enam pemain dulu. Sisanya nanti baru menyusul,” imbuhnya.

Saat ini, PSM baru memiliki 18 pemain untuk kompetisi Liga 1 dan Piala AFC musim depan. Mereka masih membutuhkan 12 pemain lagi untuk melengkapi kuota pemain yang diizinkan oleh PT. Liga Indonesia Bary (LIB).

Salah satu nama yang diincar oleh manajemen Juku Eja adalah penggawa Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Selain itu, mereka juga dikabarkan siap memboyong Teja Paku Alam dari Sriwijaya FC.

Comments
Loading...