PSM Heran Persija Berada di Zona Merah Musim Ini

Football5Star.com – PSM Makassar mengaku heran dengan posisi Persija Jakarta di klasemen Liga 1 2019. Dengan kualitas skuat yang ada, tak seharusnya Persija tersudut di zona merah untuk sementara waktu.

Seperti diketahui, untuk kali ketiga PSM akan melawan Persija musim ini. Mereka dua kali bersua di final Piala Indonesia dan sekali pada putaran pertama Liga 1 2019 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Rekornya, PSM meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan. Kondisi itu jelas menjadi gambaran kekuatan Persija. Menurut pelatih Darije Kalezic, Persija tak seharusnya ada di posisinya sekarang.

Rivky Mokodompit Luka, Pelatih PSM Sebut Tim Medis Tak Bekerja

“Saya tahu bahwa Persija berada di posisi klasemen yang cukup rendah, dan ini tidak mencerminkan kualitas daripada individual-individual yang ada dalam tim mereka,” bilang Darije Kalezic sebelum laga.

Kalezic sendiri tahu betul kekuatan Macan Kemayoran meski sudah berganti pelatih. Tapi, mereka tak mau terfokus kepada tim Persija. Mereka akan fokus ke dalam skuatnya sendiri.

“Kita harus memfokuskan diri kita untuk bermain di level yang seharusnya kita bermain, dan kalau memang kita bermain pada level yang selama ini kita sudah lakukan, kita tunjukan, saya kira kita akan keluar sebagai pemenang,” tutup dia.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam sembilan kesempatan terakhir didominasi tuan rumah. Juku Eja meraih tiga kemenangan, berbanding dua milik Persija, sedang empat lainnya imbang.

Comments
Loading...