PSM Incar Dua Penyerang Non-Asia Untuk Kompetisi Musim 2019

Football5star.com, Indonesia – Manajemen PSM Makassar, saat ini sudah mengantongi dua nama penyerang asing non-Asia yang akan didatangkan untuk kompetisi musim depan. Menurut Munafri Arifuddin, dua penyerang yang menjadi incaram PSM belum pernah merumput di Indonesia.

Musim lalu, PSM diperkuat oleh dua penyerang berpaspor Asia. Kedua pemain itu adalah Bruce Djite (Australia) serta Alessandro Ferreira Leonardo (Hongkong). Namun, kedua pemain itu tak bisa menjadi mesin gol yang bisa diandalkan oleh Juku Eja.

“Kita kerucutkan kandidatnya sekarang tinggal dua nama, kemungkinannya pemain ini tak pernah bermain di Indonesia,” ujar Munafri Arifuddin dikutip dari Tribun Timur.

PSM Makassar - Munafri Arifuddin - Info Sulsel
Info Sulsel

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts pun mendukung rencana dari manajemen Juku Eja. Ia mengakui kesalahannya yang merekrut penyerang asing asal Asia dalam dua musim terakhir.

“Ide saya sejak dua tahun terakhir menggunakan striker Asia dan sepertinya ini tak berjalan sesuai rencana, jadi untuk musim depan akan ada perubahan,” ucap Robert Rene Alberts.

Saat ini, Ayam Jantan dari Timur sudah dipastikan mendepak dua penggawa asingnya, Steven Paulle dan Alessandro Ferreira Leonardo. Beberapa penyerang asing yang sempat diisukan akan merapat ke PSM adalah David da Silva (eks Persebaya Surabaya) dan top skorer Liga 1 musim lalu, Aleksandar Rakic (eks PS Tira).

Dua pemain asing yang sudah dipastikan akan bertahan adalah Wiljan Pluim dan Marc Klok. Kedua pemain itu memang menjadi kunci keberhasilan Juku Eja yang finis sebagai runner up Liga 1 musim lalu.

Comments
Loading...