PSM Incar Pemain dari Klub Degradasi

Football5star.com, Indonesia – Meskipun jadwal Liga 1 2019 masih belum mendapat kejelasan, PSM Makassar sudah mulai melakukan perburuan pemain. CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa saat ini Juku Eja akan berusaha untuk mendatangkan pemain di sektor belakang dan sektor siang.

Munafri Arifuddin pun mengatakan bahwa PSM Makassar akan berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain dari tiga klub yang harus turun kasta. Yaitu, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa target kami adalah pemain yang degradasi itu. Kami pastikan akan terus mendekati mereka,”  kata Munafri Arifuddin dikutip dari Goal.

“Kami cuma memburu beberapa pemain saja. Dan tidak mungkin kami memburu pemain tengah, karena sekarang kami ada Rizky Pellu, Marc Klok, Asnawi Mangkualam Bahar, Rasyid Bakri dan juga M. Arfan. Jadi tidak mungkin kami ganggu pemain tengahnya orang,” imbuhnya.

Munafri Arifuddin - PSM Makassar - Liga 1 - @PSM_Makassar
@PSM_Makassar

Salah satu pemain yang dikabarkan akan berlabuh di Stadion Mattoanging musim depan adalah penggawa Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Namun, Munafri Arifuddin menolak memberikan konfirmasi mengenai ketertarikan PSM terhadap Teja Paku Alam.

“Jadi saya tegaskan bahwa opsinya hanya depan atau belakang, yang mau dan mampu kami datangkan,” tegas pria yang kerap disapa Appi tersebut.

Musim lalu, PSM di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts mampu menunjukkan penampilan yang maksimal di Liga 1. Mereka berhasil finis di peringkat ke-2 dan hanya terpaut satu angka dari Persija Jakarta yang berhasil menjadi juara.

Comments
Loading...