PSM Makassar Belum Jua Latihan, Ini Kata PT LIB

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sampai buka suara soal PSM Makassar yang belum jua menggelar latihan. Mereka tak mau ikut campur, terpenting PSM tetap komitmen melanjutkan kompetisi.

Seperti diketahui pada saat tim-tim Liga 1 lain sudah semenjak awal September menggelar latiham, PSM Makassar masih belum bersuara. Mereka sebenarnya sudah menggelar tes swab kepada para pemainnya.

Akan tetapi memang sampai saat ini, Juku Eja masih menunggu waktu berlatih. Terkait hal ini, PT LIB tak mau ikut campur soal latihan. Terpenting, PSM tetap ikut dalam lanjutan Liga 1 2020.

PSM Makassar Belum Jua Latihan, Ini Kata PT LIB Hal-Hal yang Dilarang Keras di Liga 1 2020, Termasuk Selebrasi Andai Ada Kasus COVID-19 di Liga 1 2020, Bagaimana Sikap LIB? Persebaya Surabaya Terancam Sanksi Turun Kasta? Ini Kata PT LIB

“PSM Makassar belum latihan tidak ada komunikasi dengan kami. Secara komunikasi, latihan kami tidak ikut campur. Tentunya kami akan tanya lagi, tidak ada konfirmasi apapun terhadap tidak keikutsertaan mereka. Semua tim komit,” ungkap Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dalam konferensi pers via daring.

Selain soal PSM, PT LIB jua menjabarkan soal protokol kesehatan yang akan sangat ketat. Sekecil apapun mereka perhatikan jelang lanjutan Liga 1 2020 yang bakal segera dimulai Oktober mendatang. Bahkan, pemain flu bisa dilarang main.

“Protokol kesehatan sangat ketat. Bisa jadi di homebase di kandang sebelum away. Bahkan hanya flu saja tidak boleh ikut, apalagi covid. Walaupun flu atau panas tidak boleh bermain, bisa berpengaruh terhadap timnya,” tutup Dirut PT LIB yang baru menggantikan Cucu Somantri itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More