PSM Makassar Cari Talenta di Tulehu

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar melakukan persiapan serius untuk Liga 1 U-19 musim 2018 dengan melakukan pencarian bakat di beberapa tempat, termasuk Tulehu, Maluku.

Pada musim 2017, tim U-19 PSM Makassar memang gagal total. Mereka tak mampu melaju ke babak delapan besar Liga 1 U-19.

Hal itu mendorong manajemen untuk mencari bakat lebih hebat di Kupang (Nusa Tenggara Timur), Tulehu (Maluku), Kendari (Sulawesi Tenggara), Mamuju (Sulawesi Barat), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Di Tulehu, Kendari, dan Kupang, tim pencari bakat PSM bakal melakukan pencarian dari 25 hingga 26 November 2017.

“Tim pelatih dari PSM akan menuju kota tujuan sesuai dengan tugas dari pelatih kepala. Untuk seleksi di Tulehu akan digelar di lapangan Stadion Matawaru Tulehu,” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, dalam rilis, Selasa (21/11/2017).

“Sementara seleksi di Kendari akan dihelat di lapangan Lakidende Kendari, dan seleksi di Kupang akan dilakukan di lapangan Bali United Kristal Kupang dan lapangan Polda Nusa Tenggara Timur,” tambahnya.

Untuk mengikuti seleksi, PSM Makassar membuka pendaftaran online untuk pemain remaja. Nantinya, data para pemain diproses oleh panitia lokal.

“Diharapkan pemain dipanggil mengikuti seleksi nantinya benar-benar talenta pemain yang potensial dan memiliki bakat yang layak untuk menjadi bagian dari tim muda PSM Makassar,” ucap Andi Widya Syadzwina.

Comments
Loading...