PSM Makassar Diragukan Main di Piala Menpora, Begini Kata PT LIB

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya buka suara soal nasib PSM Makassar yang diragukan main di Piala Menpora 2021. Mereka menyebut soal PSM itu akan jadi bahasan dalam rapat dengan para manajer peserta, Senin (8/3/2021).

Beberapa hari terakhir ada kabar kalau ada dua klub yang disebut-sebut tak akan ikut dalam turnamen pramusim Liga 1 2021 itu. Keduanya ialah PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang belum memberikan jawaban dari surat PT LIB.

Hal itu akhirnya bikin PT LIB buka suara. Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut sejauh ini PSM sudah setuju untuk ikut. Namun, nantinya masalah PSM dan Persipura itu akan dibahas dalam rapat dengan antarmanajer klub peserta Piala Menpora 2021.

“Sejauh ini, PSM masih setuju untuk ikut dalam Piala Menpora 2021. Nanti kita pastikan saat manager meeting tanggal 8 Maret mendatang, Tapi yang jelas Sudah mendekati oke,” kata Akhmad Hadian kepada awak media.

“Soal komunikasi dengan PSM, bisa hubungi langsung ke Pak Sudjarno. Karena dia yang pegang data semuanya,” tambah Akhmad Hadian.

PSM dan Persipura memang masih adem ayem dalam hal persiapan menatap kompetisi 2021. Pada saat tim-tim peserta lainnya sudah latihan, kedua klub tersebut masih belum mengumpulkan para pemainnya.

Khusus PSM Makassar memang masih terbelit masalah dengan FIFA. Mereka dihukum tak boleh mendaftarkan pemain karena masalah penunggakan gaji mantan pemainnya, Giancarlo Rodrigues.

Akhmad Hadian LukitaPiala Menpora 2021PSM MakassarPT LIBPT Liga Indonesia Baru