PSM Gagal Kalahkan Kaya FC di Piala AFC 2019

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar gagal menekuk wakil Flipina, PSM Makassar Gagal Kalahkan Kaya FC Illolio di Piala AFC 2019.  Hasil ini merupakan kedua kalinya Juku Eja gagal meraih tiga angka di kandang sendiri.

Kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan di Piala AFC kali ini. Motivasi saling mengalahkan untuk bisa lolos ke semifinal zona membumbung tinggi sejak awal. Tempo permainan pun sudah tinggi sejak pertandingan digulirkan.

Jordin Mintah membuka peluang lebih dahulu pada awal pertandingan. Namun, usahanya masih bisa digagalkan kiper PSM Makassar, Rivky Mukodompit yang sigap menghalau bola tendangan pemain asal Ghana tersebut.

PSM Makassar - Kaya FC - Football5star -
the-afc.com

Pertandingan babak pertama pun berakhir tanpa gol dari kedua tim. Babak kedua, pertandingan masih berlangsung sama. Kedua tim tetap saling menyerang untuk mencetak gol pertama pada pertandingan itu.

Anak asuh Darije Kalezic unggul lebih dahulu lewat gol Eero Markkanen pada menit ke-56. Mantan pemain Real Madrid tersebut berhasil mengonversikan peluang eksekusi penalti.  Akan tetapi, gol yang dicetak Marwin Angeles pada menit terakhir membuat Tim Juku Eja gagal meraup poin penuh di kandang sendiri.

Hasil ini mengharuskan kedua tim untuk sama-sama meraih poin maksimal demi menjaga kans lolos ke babak selanjutnya. Hanya juara grup yang berhak melaju hingga semifinal zona.

Comments
Loading...