PSM Makassar Hadapi PSIS Semarang dengan Skuat Pincang

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar dipastikan tak bisa menuruhkan kekuatan penuh ketika menjamu PSIS Semarang di Stadion Mattoangin, sore nanti. Pasukan Ramang tak bisa menurunkan Marc Klok, Firza Andika, dan Ezra Walian.

Ketiganya tak bisa bermain karena masing-masing mengalami masalah kebugaran. Tak hanya ketiga pemain itu, Juku Eja juga tak akan diperkuat oleh Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang belum kembali pasca membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020.

“Marc Klok tidak siap 100% untuk laga ini. Firza mengalami sedikit masalah dengan engkelnya setelah kembali dari membela timnas. Dia akan mendapat 3-4 hari istirahat,” ujar pelatih PSM, Darije Kalezic dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

PSM Makassar - PSIS Semarang - @psm_makassar 2
instagram.com/psm_makassar

Meskipun demikian, Juku Eja diprediksi sudah akan bisa menurunkan Zulham Zamrun. Pemain asal Maluku itu diprediksi sudah akan bisa tampil setelah sempat absen pada partai melawan Persela Lamongan pada 1 September lalu.

Asnawi Mangkualam yang baru kembali dari pemusatan latihan bersama timnas U-23 Indonesia juga akan bisa tampil sebagai bek kanan. Sementara itu, Beny Wahyudi tetap akan menjadi pilihan utama PSM untuk menempati posisi bek kiri.

PSM saat ini baru melakoni 13 partai di Liga 1 musim 2019. Mereka pun berhasil mengumpulkan 23 poin dan saat ini sedang bertengger di posisi delapan klasemen sementara Liga 1. Tertinggal 17 poin dari Bali United yang ada di puncak klasemen.

Comments
Loading...