PSM Makassar Hadapi Tira Persikabo Tanpa Wiljan Pluim

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk menghampiri PSM Makassar jelang partai lanjutan Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo. Mereka dipastikan tak akan tampil dengan kapten sekaligus jendral lapangan tengah, Wiljan Pluim.

Wiljan Pluim mengalami cedera ketika PSM menjamu Semen Padang pada tanggal 20 Mei lalu. Saat ini, ia sedang berada di Belanda untuk menyembuhkan cederanya sekaligus memulihkan kondisi. Ia diprediksi baru akan kembali ke Makassar pada pertengahan Juni mendatang.

“Willy sudah pulang ke Belanda untuk memuihkan cederanya. Dia akan mengistirahatkan diri selama dua setengah minggu lamanya. Pada tanggal 8/6/2019 dia akan kembali. Kita juga berharap dia kembali dengan fit,” kata pelatih PSM, Darije Kalezic dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

PSM Makassar - Wiljan Pluim - Tira Persikabo
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Ini adalah cedera yang sama seperti yang dia dapati di musim lalu dan musim sebelumnya. Dia kambuh cedera lutut. Dia kita harapkan sudah bagus untuk ke Vietnam,” imbuh Kalezic menambahkan.

Meskipun tak akan diperkuat oleh Wiljan Pluim, Darije Kalezic tetap yakin Juku Eja akan bisa melanjutkan tren posisitifnya di markas Tira Persikabo. Ia pun mengaku sudah melakukan beberapa persiapan jelang keberangkatan Pasukan Ramang ke Stadion Pakansari, Cibinong.

“Kita sudah tahu kekuatan TIRA sejak pertandingan pertama mereka lawan Perseru Badak Lampung. Mereka solid, mereka punya kualitas, secara fisik mereka juga kuat, jadi semua hal-hal ini perlu kita antisipasi dan kita jaga,” tandasnya.

Comments
Loading...