PSM Makassar Incar Kemenangan Besar Lawan Badak Lampung FC

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan tipis yang diraih atas Semen Padang pekan lalu ternyata tak membuat pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, merasa puas. Ia pun berharap anak asuhnya bisa meraih kemenangan telak ketika menjamu Badak Lampung FC malam nanti.

Target ini muncul setelah Darije Kalezic melakukan evaluasi dari partai PSM Makassar vs Semen Padang. Menurutnya, keunggulan satu gol atau dengan skor tipis masih terlalu riskan dan lawan bisa saja menyamakan kedudukan atau bahkan berbalik unggul.

“Ini adalah keinginan saya. Saya setuju dengan anda, kita bisa memperlebar jarak dengan pertandingan sebelumnya lebih awal. Untuk mencoba memperlebar jarak 2-0 atau 3-0,” kata Darije Kalezic dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

PSM Makassar - Badak Lampung - Darije Kalezic - Liga 1 - baca.co. id
baca.co.id

“Seandainya kita lakukan itu kemarin, ini juga keuntungan buat kita. Kita bisa memastikan pertandingan lebih awal. Saya bicara dengan pemainku seperti itu, dan kita juga akan fokuskan diri kita untuk itu,” imbuh pria 49 tahun itu.

Kemenangan atas Semen Padang membuat PSM kini duduk di peringkat ke-8 dengan koleksi tiga angka dari satu pertandingan. Apabila bisa mengamankan tiga poin dalam laga malam nanti, maka Marc Klok dkk akan bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Sementara itu, Badak Lampung menjadi salah satu tim yang menelan kekalahan telak di pekan pertama Liga 1. Pekan lalu, Marquinhos dkk harus mengakui keunggulan Tira Persikabo dengan skor 3-0.

Comments
Loading...