PSM Makassar Kembali Perkenalkan Tiga Pemain Anyar

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar masih terus melanjutkan geliatnya di bursa transfer Liga 1. Pada Selasa (4/2) lalu, mereka resmi memperkenalkan Yakob Sayuri, Roni Beroperay, serta Firza Andika sebagai rekrutan terbarunya.

Firza Andika bukanlah nama asing untuk PSM. Pemain asal Medan itu sejatinya sudah bermain di Makassar semenjak paruh musim 2019 lalu dengan status pinjaman dari AFC Tubize.

Pada musim 2020 mendatang, Firza akan tetap bertahan di Makassar. Pasalnya, PSM sudah resmi memperpanjang kontrak pinjaman Firza dari AFC Tubize.

PSM Makassar - Yakob Sayuri - Firza Andika - Roni Beroperay - @psm_,makassar 2
instagram.com/psm_,makassar

Sementara itu, Roni Beroperay dan Yakob Sayuri adalah dua pemain asal Papua yang musim lalu bermain di Barito Putera. Kedua pemain itu merapat ke PSM setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Laskar Antasari.

Sebelumnya, Juku Eja sudah resmi mendatangkan sembilan pemain anyar untuk mengarungi musim 2020. Beberapa nama beken yang sudah mereka datangkan diantaranya adalah Miswar Saputra, Giancarlo Lopes, Irsyad Maulana, serta Hussein Eldor.

Meski sudah mendatangkan nama-nama beken, PSM dikabarkan belum puas dengan skuat yang mereka miliki saat ini. Kabarnya, Juku Eja saat ini sedang mengincar mantan bek Bhayangkara FC, Anderson Salles, untuk melengkapi slot pemain asing.

Tak hanya Anderson Salles, Juku Eja juga dikabarkan mengincar pemain asal Bosnia Herzegovina, Serif Hasic. Hasic merupakan pemain asal klub divisi utama Bosnia, FK Mladost DK, yang berposisi sebagai gelandang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More