PSM Makassar Lepas 5 Pemain

Football5star.com, Indonesia –  Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak lima pemain. Mereka dianggap tidak memberikan kontribusi seperti yang diharapkan saat tim berjulukan Juku Eja tersebut berkompetisi di Liga 1.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin, mengucapkan terima kasih atas komitmen serta kerja keras para pemain meski harus memutuskan tidak lagi bekerjasama pada kompetisi musim depan.

“Untuk para pemain yang harus kita lepas itu masing-masing Deny Marcel, Faturrahman, Syafei, Romario dan Andri Faisal Amru,” katanya.

Khusus untuk tiga nama terakhir merupakan skuat usia muda PSM yang sebelumnya dipersiapkan mengisi slot U-23. Sedangkan dua nama lain merupakan pemain senior yang musim lalu tidak banyak dimainkan karena kalah bersaing dengan pemain yang lain.

Ia menjelaskan, para pemain ini sudah dipanggil satu persatu dan dipersilahkan mencari tim baru agar bisa terus eksis di persepak-bolaan nasional.

Soal pemain-pemain lain yang kemungkinan akan menyusul mereka, Munafri belum bersedia mengungkapkannya. Apalagi beberapa pemain sedang tidak di Makassar seperti Ardan Aras, Titus Bonai, Rizky Pellu, Hamka Hamzah, Ridwan Tawainella termasuk Ghozali Siregar.

“Saya bisa saja menghubungi mereka dan memberitahukan keputusan secara langsung, namun kita pada saat merekrut dulu itu dilakukan dengan cara yang baik, makanya kita tunggu dulu mereka di Makassar,” ujarnya.

Mengenai kapan waktu yang tepat untuk mengumumkan seluruh pemain yang dipertahankan atau yang tidak dipertahankan, dirinya mengaku akan mengupayakan lebih cepat sehingga pemain yang dilepas juga mendapatkan waktu lebih panjang untuk mencari klub baru.

“Untuk pemain muda yang dipertahankan itu diantaranya Hilman yang merupakan seorang penjaga gawang. Kami juga mempertahanakn sejumlah pemain senior seperti halnya Ferdinand Sinaga,” ujarnya.

Comments
Loading...