PSM Makassar Minta PSSI Tak Terburu-buru Gelar KLB

Football5star.com, Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berharap bahwa PSSI tak terburu-buru untuk menggelar Kongres Luar Biasa untuk mencari pengganti Edy Rahmayadi. Ia berharap bahwa PSSI akan menggelar KLB setelah Pemilu Presiden yang akan digelar pada 17 April mendatang.

Saat ini, PSSI dipimpin oleh Joko Driyono dan Iwan Budianto hingga mereka menemukan sosok pengganti Edy Rahmayadi. Pihak federeasi pun belum menentukan kapan mereka akan menggelar KLB.

“Kalau KLB sih enggak, biarkan hiruk pikuk pemilihan pesta Presiden dulu. Kalau saya pribadi jangan dulu KLB, biarkan pesta demokrasi dulu, nanti selesai itu baru dibicarakan,” jelas Munafri Arifuddin dikutip dari Goal.

Munafri Arifuddin - PSM Makassar - PSSI - @PSSI
@PSSI

Dalam kesempatan yang sama, Munafri Arifuddin, juga melemparkan pujian kepada Edy Rahmayadi. Ia mengatakan bahwa Gubernur Sumatera Utara itu telah mengambil keputusan yang tepat. Ia pun berharap Joko Driyono dan Iwan Budianto mendapatkan dukungan dari klub-klub profesional di Indonesia.

“Menurut saya ini adalah keputusan yang beliau (Edy Rahmayadi) ambil tepat, dengan segala macam risiko dan konsenkuensinya. Secara tidak langsung menurut statuta PSSI yang menggantikan ketua yang mundur atau halangan adalah wakil ketua dan anggota Exco.”

“Kita klub tidak boleh mencari kesalahan, tapi memperkuat organisasi yang ada, sehingga ke depan organisasi ini (PSSI) bisa mewadahi seluruh anggotanya, bisa menjadi fasilitator dan bisa berjalan seperti cita-cita yang diharapkan,” pungkasnya.

Comments
Loading...