PSM Makassar Segera Rampungkan Tim untuk Liga 1 Putri

Football5star.com, Indonesia – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan bahwa ia saat ini sedang berusaha merampungkan tim untuk ajang Liga 1 Putri. Ia pun yakin PSM akan memiliki tim wanita sebelum bulan Oktober 2019.

PSM menjadi salah satu tim yang akan bertanding di ajang Liga 1 Putri. Mereka tergabung ke dalam grup B bersama dengan Arema FC, Persipura Jayapura, Bali United dan Persebaya Surabaya. Kompetisi sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 6 Oktober mendatang.

“Meskipun di sini (Makassar) sudah ada tim sepak bola putri, tapi kita harus membangun kembali dengan serius. Soal materi pemainnya sudah ada. Besok setelah ibu Marlina (manajer PSM Putri) pulang, saya langsung rapatkan,” ujar Munafri Arifuddin dikutip dari Sulsel Ekspres.

Munafri Arifuddin - Liga 1 Putri - PSM Makassar -Sindo
Sindo

“Timnya belum terbentuk. Inikan baru. Tapi di sini sudah ada tim sepakbola putri, dari situ saja kita ambil. Kalau harus ditambah ya kita ambil dari luar kota. Tapi kalau di sini cukup ngapain kita ambil dari luar,” terangnya menambahkan.

Mepetnya waktu persiapan tak membuat Munafri terganggu. Ia pun yakin akan bisa merampungkan pemain serta susunan organisasi dari tim putri PSM sebelum tanggal 1 Oktober 2019.

“Soal waktunya Insya Allah sebelum tanggal 1 sudah rampung. Kalau target prestasi, yang penting masuk dululah. Nanti kalau berprestasi ya syukur, kalau belum ya tidak apa-apa,” tandas Munafri.

Comments
Loading...