PSM Makassar vs Persija Ditunda, Warganet Berharap Itu Cuma Prank

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan final leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, Minggu (28/7/2019) di Stadion Andi Mattalatta resmi ditunda oleh PSSI.

Pihak PSSI lewat sekjen Ratu Tisha mengatakan bahwa penundaan terkait masalah keamanan dan kenyamanan. Seperti diketahui pada Sabtu (27/7/2019) saat skuat Macan Kemayoran pulang sesi latihan, bus mereka diserang.

Akibat serangan tersebut salah satu official Persija mengalami luka akibat pecahan kaca bus. “Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda,” kata Tisha.

Sontak saja pengumuman resmi penundaan ini membuat para suporter baik yang sudah hadir di stadion ataupun para Jakmania yang akan menggelar nonton bareng harus mengalami kekecewaan.

Para warganet pun mengumbar kekecewaan atas ditundanya laga PSM Makassar vs Persija Jakarta. Di Twitter, para suporter menyalahkan sikap dan keputusan PSSI tersebut.

“Stadion udh penuh, eh ditunda. Prank Level 1000” kicau salah satu warganet.

“Lelucon lagi dari PSSI,” tambah netizen lainnya.

“Ini kan sepakbola modern kan ya. Udah pasti ngelibatin uang banyak dari segala sisi.

Nah, urg beneran nggak tau dah. Kalau emang dari pihak PSSI atau apa lah itu yang memutuskan laga ini ditunda, yang mau ganti rugi tiket, izin sewa stadion, dll itu siapa ?”

Comments
Loading...