Beri Keterangan ke Media, Wiljan Pluim Main Lawan Persija?

Football5star.com – PSM Makassar memberi sinyal bahaya buat Persija Jakarta jelang final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8/2019). Mereka mengindikasikan akan memainkan kaptennya, Wiljan Pluim setelah hadir dalam sesi konferensi pers sebelum laga.

Wiljan Pluim memang dikhawatirkan tak bisa turun membela Juku Eja -julukan PSM- pada partai final Piala Indonesia. Penyebabnya adalah cedera otot yang dialaminya saat PSM Makassar menang 2-1 atas Persebaya Surabaya, Rabu (17/7/2019).

Gelandang asal Belanda itu dikabarkan harus menepi setidaknya dua pekan. Kini, dia diprediksi akan diturunkan Darije Kalezic untuk melawan Persija. Apalagi, dia juga turut hadir memberikan keterangan ke media.

Marc Klok - Wiljam Pluim - PSM Makassar - Piala Indonesia
Football5star.com

“Saya tidak sabar memainkan laga ini, meski juga agak kecewa dengan apa yang terjadi pekan lalu. Tapi akhirnya semua telah mempersiapkan diri, kami semua sangat siap untuk besok,” ungkap Pluim sebelum pertandingan seperti dikutip Football5star.com.

Pemain 31 tahun itu menyebut kalau kondisinya sudah mulai pulih. Kakinya sudah gatal kembali merumput. Apalagi, melawan Persija adalah partai final.

“Saya memang absen di dua laga, tapi saya juga mempersiapkan diri dengan baik dibantu oleh pelatih fisik. Jika tidak ada sesuatu yang menghalangi saya besok, saya akan siap 100 persen untuk bermain,” tutur dia.

Wiljan Pluim juga ingin di laga ini menjadi kesempatan terbaik untuk mempersembahkan gelar buat publik sepak bola Makassar. “Saya sangat berharap setelah tiga tahun, ini waktunya bagi saya memberikan trofi pertama bagi PSM,” ucap Pluim.

Comments
Loading...