PSM Pastikan Lepas 7 Pemain

Football5star.com, Indonesia РPada Senin (24/12/2018), CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin melakukan pertemuan dengan seluruh pemain Juku Eja. Hasilnya, mereka PSM memutuskan untuk melepas 7 pemain mereka.

Bertempat di Menara Bosowa, Appi, panggilan akrabnya menyebut memanggil para pemain dalam beberapa tahap. Menurut dia, keputusan memanggil para pemain dalam beberapa tahap karena masih ada pemain yang berada di luar kota.

“Saya memanggil pemain secara bertahap untuk menyampaikan hasil evaluasi tim selama 2018 ini. Mengapa bertahap? Karena beberapa pemain masih berada di luar kota,” ungkapnya dikutip¬†Football5star dari laman resmi PSM.

Dalam pertemuan kali ini, manajemen PSM melepas tujuh pemain. Ketujuh pemain tersebut adalah Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muh. Abdullah Safei, dan Ahmad Hari. Keputusan ini dihasilkan setelah seluruh elemen tim melakukan evaluasi.

“Tantangan musim depan tentu lebih berat. Selain kompetisi reguler di Liga 1, kita juga dihadapkan pada Kompetisi Asia yaitu AFC Cup 2019. Karena itu kita membutuhkan pemain yang memiliki kualitas lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan tim,” imbuhnya.

Keputusan untuk mengumpulkan para pemain dan melaporkan masa depan mereka secara langsung adalah cara Appi untuk menjaga hubungan baik. Baginya, para pemain yang datang dengan baik-baik di PSM Makassar, harus keluar dengan cara yang baik-baik juga.

“Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, saya mengajak mereka bergabung ke PSM dengan baik-baik dan melepas mereka dengan cara yang baik pula. Semoga mereka bisa meraih sukses dan memiliki masa depan yang lebih baik di klub barunya nanti,” tutupnya.

Comments
Loading...