PSM Segera Mendatangkan Pemain Anyar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – PSM Makassar tampaknya tak cuma diam saja dalam bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Mereka mengaku akan mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat skuatnya sampai akhir musim.

Sejauh ini, tim berjuluk Juku Eja tersebut memang seakan masih sepi dari pemberitaan merekrut pemain anyar. Tercatat hanya Imam Arif Fadillah yang resmi direkrut dari Persib Bandung sebagai pemain pinjaman.

Itu juga merupakan pemain berposisi kiper. Imam didatangkan untuk menggantikan Shahar Ginanjar yang sebelumnya hijrah ke Persija Jakarta. Namun, PSM mengaku akan mendatangkan sejumlah pemain anyar lagi sesuai dengan kebutuhan tim.

Persipura vs PSM, Football5star

“Soal tambahan pemain belum, lagi proses satu atau dua hari ini. Tapi mungkin tambahannya tak banyak, paling satu dua pemain saja,” bilang CEO PSM, Munafri Arifuddin di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya pemain yang didatangkan berposisi apa, Munafri belum bisa banyak berkomentar. “Tapi mungkin yang akan datang pemain lokal,” tambah dia.

PSM sendiri saat ini tengah mengalihkan fokusnya melawan PSIS Semarang, Senin (30/7) di Stadion Madya Magelang. Mereka jelas akan berusaha meraih poin penuh setelah takluk kontra PSMS Medan pekan lalu.

“Sayangnya kami tak bisa memainkan Willie (Wiljan Pluim). Para pemain sudah berusaha memberikan penampilan terbaik untuk PSM, namun kehilangan momen terbaik dari Wiljan tak bisa tergantikan,” bilang Pelatih Robert Rene Alberts.

Comments
Loading...