PSM Siap Jadi Pengelola Stadion Mattoanging

Football5star.com, Indonesia – Belum jelasnya status kepemilikan Stadion Mattoanging ternyata membuat CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, merasa cukup gerah. Ia pun mengaku siap menjadi pengelola Stadion Mattoanging apabila status kepemilikannya sudah jelas.

Apabila resmi ditunjuk sebagai pengelola stadion, manajemen PSM akan siap mengucurkan dana besar untuk melakukan pemugaran di beberapa sektor. Namun, Munafri Arifuddin tetap meminta kejelasan status pemilik stadion sebelum resmi menjadi pengelola.

“Kepemilikan Stadion Andi Matalatta (Mattoanging) ini masih simpang siur. Kami dari PSM siap melakukan pembenahan dan melengkapi segala fasilitas sesuai standar yang ditetapkan. Baik di kancah nasional ataupun internasional,” tutur Munafri Arifuddin dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Munafri Arifuddin - Stadion Mattoanging - PSM Makassar - VIVA
VIVA

Salah satu yang menjadi perhatian dari Munafri Arifuddin adalah kondisi bangku penonton di dalam area stadion. Hingga saat ini, beberapa area di Stadion Mattoanging masih belum menggunakan sistem single seat. Hal itu membuat Juku Eja harus menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandang di ajang Piala AFC 2019.

“Soal single seat itu kita akan minta izin ke pemiliknya dulu. Kalau diizinkan ya kita siap pasang. Tapi persoalannya kita belum tahu siapa yang punya ini stadion.”

“Kami masih akan terus berkordinasi dengan pemerintah Provinsi dan YOSS (Yayasan Olah Raga Sulawesi Selatan). Keduanya akan kami temui. Jangankan single seat, mengelola kawan stadionpun kami mau,” pungkas Munafri Arifuddin.

Comments
Loading...