PSM Soal Lawan Persebaya: Sudah Sulit Cari Tempat Lagi

Football5Star.com – Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut laga melawan Persebaya Surabaya akan sulit untuk ditentukan nasibnya. Sebab, saat ini sudah sulit untuk mencari stadion alternatif lain terlebih Liga 1 2019 sangat padat.

Seperti diketahui, laga Persebaya vs PSM akhirnya ditunda. Pihak PSM menolak untuk memainakan partai tersebut di Stadion Batakan, Balikpapan, lantaran sudah berada di Surabaya. Laga itu terpaksa dipindah ke Batakan karena adanya kisruh di Stadion Gelora Bung Tomo.

Munafri menyebut, sudah susah untuk menyelipkan jadwal tunda melawan Persebaya. Apalagi, PSM jua punya tabungan jadwal tunda lainnya. Tapi dia pasrah menyerahkan kepada PSSI dan PT Liga INdonesia Baru (LIB).

Munafri Arifuddin - Liga 1 Putri - PSM Makassar -Sindo

“Sudah sulit cari tempat lagi untuk pertandingan ulang. Sebenarnya ini kasus sama ketika PSM menjamu Persija. Saat itu kami tak mendapatkan izin karena bertepatan dengan pelatikan Presiden. Tapi, kami bermohon kepada pihak keamanan di Sulsel, ini kan pelatikan sampai sore, malam main boleh lah, Alhamdulillah bisa,” ungkap Munafri kepada wartawan.

Nah, menurutnya panpel Persebaya harus melakukan hal serupa saat tak mendapatkan izin main di GBT. Tapi, nyatanya mereka tetap tak mendapatkan izin melawan PSM.

“Karena saat itu, kami ambil opsi, saya tak mungkin cari tempat lagi. Karena kami harus membiayai segalanya. Saya sudah pasrah tadinya kalau tak mampu bicara dengan pihak keamanan. Tapi Alhamdulillah pertandingan juga kan lancar. Ini yang harusnya dilakukan,” pungkas dia.

Comments
Loading...