PSM Soal Persebaya: Masa Lusa Langsung Main Kan Tak masuk Akal

Football5Star.com – Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, buka suara soal ditundanya laga melawan Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu. Hal itu setelah pihaknya ogah secara dadakan main di Stadion Batakan, Balikpapan, 2 November lalu.

Seperti diketahui, laga Persebaya vs PSM memang akhirnya batal digelar setelah tim tamu ogah main di Balikpapan. Hal itu karena PSM mengaku sudah berada di Surabaya beberapa hari untuk menyambut laga kontra Persebaya.

Akan tetapi, laga terpaksa dipindah ke Batakan karena Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) rusak akibat kisruh. PSM sendiri mengaku kecewa karena sudah jauh-jauh ke Surabaya lalu laga dipindah ke Batakan.

“Jadi ada kejadian di Surabaya. Sementara, kami kan sudah terbang dari Jakarta ke Surabaya. lalu H-3 tak mendapat izin, kami dikasih tahu dipilihlah Batakan,” ungkap Munafri kepada wartawan di Jakarta.

Imbuhnya,”Kami harus cari tiket ke Balikpapan. Kalau tak salah itu tanggal 31 (Oktober). Masa kalau jadi kami terbang hari itu juga, besoknya Official Training, lusanya bertanding, kan enggak masuk akal.”

Menurutnya, kalau laga dipindah karena agenda nasional mungkin masih dimaklumi. Tapi, ini kata Munafri merupakan kisruh internal yang harus diselesaikan oleh Persebaya.

“Kami kan cuma mengikuti kesepakatan yang dibangun lalu sistem yang diambil PSSI, kami juga sudah bersurat dengan PT Liga Indonesia Baru,” pungkas dia.

Comments
Loading...