PSM Sudah Temukan Pengganti Marc Klok?

Football5star.com, Indonesia – PSM Makassar nampaknya sudah menemukan sosok pemain yang akan menggantikan posisi Marc Klok untuk musim 2020. Juku Eja dikabarkan sudah sepakat untuk mendaratkan pemain asal Bosnia Herzegovina, Serif Hasic.

Seperti yang diketahui, Marc Klok memutuskan untuk hengkang ke Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Keputusan ini diambil setelah Klok tak masuk ke dalam rencana pelatih PSM, Bojan Hodak, untuk musim 2020 mendatang.

Serif Hasic sendiri merupakan pemain yang musim lalu membela klub divisi utama Bosnia, FK Mladost DK. Pada Selasa (4/2) lalu, FK Mladost sudah memberikan kepastian soal transfer Hasic ke PSM Makassar melalui akun Instagram resmi klub.

Serif Hasic - Marc Klok - PSM Makassar - @serif.hasic
instagram.com/serif.hasic

“Dengan kesepakatan bersama, Serif Hasic akan meninggalkan kami dan bergabung ke Indonesia untuk bergabung bersama PSM Makassar,” tulis pernyataan lengkap FK Mladost.

Hasic dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Klok karena sama-sama menempati posisi gelandang bertahan. Selain itu, Hasic juga bisa dimainkan sebagai bek tengah apabila sedang berada dalam kondisi darurat.

Hasic sendiri dikabarkan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat. Pemain 32 tahun itu disebut-sebut akan langsung mengikuti pemusatan latihan Juku Eja di Jakarta jelang partai Piala AFC melawan klub Singapura, Tampines Rovers. Laga tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 12 Februari mendatang di Stadion Jurong ActiveSG,Singapura.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More