PSM Tak Menampik Persija Menguasai Pertandingan di Makassar

Football5Star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tak menampik kalau Persija Jakarta menguasai pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019). Tapi menurutnya ada beberapa momen timnya mendapatkan sejumlah peluang emas yang tak berbuah.

Seperti diketahui, untuk kali kedua PSM harus kalah di kandangnya musim ini. Setelah PSIS Semarang, mereka jua harus takluk 0-1 dari Persija melalui gol tunggal Marko Simic menit ke-86.

Dalam laga itu, Persija terlihat lebih dominan dan asyik dalam mengalirkan bola. Tapi memang beberapa kesempatan, PSM mendapatkan sejumlah peluang emas yang mampu diadang oleh Andritany Ardhiyasa.

“Persija adalah tim yang kalau dilihat kualitas-kualitasnyanya layak berada di klasemen yang lebih baik dari yang sekarang. Saya setuju kami tak buat 10 peluang dalam setengah jam pertama,” ungkap Kalezic kepada wartawan.

Imbuhnya, “Namun kami mengontrol pertandingan dan mendapatkan sama seperti yang sudah pdengan pemain. Jadi, kamu pikir Persija kontrol laga, tapi saya menunggu kapan kira-kira kami cetak gol di babak pertama sampai akhir laga.”

Menurutnya, wajar ada eksepektasi besar dari pendukung PSM saat melawan Persija. Apalagi, mereka baru saja menang 6-2 atas Arema FC dalam laga sebelumnya.

“Mungkin kalian berharap 6 gol kami cetak lagi, mungkin gara-gara itu kamu menganggap kami tak menguasai laga,” pungkas dia.

Darije KalezicPersija JakartaPSM Makassarpsm vs persija