PSM Tanpa Target Menghadapi Dua Tandang Maut

Football5Star.com – PSM Makassar mengaku tanpa target menghadapi dua laga tandang maut di Liga 1 2019. Pelatih Darije Kalezic tak mau mencanangkan target agar pemainnya tak terbebani dalam beberapa laga ke depan.

Seperti diketahui, tim berjuluk Juku Eja itu akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (29/10/2019). Setelah itu, mereka sudah ditunggu oleh Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabt (2/11/2019).

Kondisi itu jelas membuat PSM dituntut untuk maksimal. Apalagi sampai saat ini mereka belum merasakan kemenangan tandang di Liga 1 2019.

“Tak ada target untuk dua laga away, kami fokus berjuang dan bermain maksimal,” kata Kalezic dalam laman resmi Liga 1.

Dari 10 laga tandang yang dijalani, Wiljan Pluim dan kawan-kawan meraih 3 kali seri dan 7 kali kalah. PSM sendiri bermodalkan 20 pemain untuk menatap laga melawan Bhayangkara FC dan Persebaya.

Mereka tak bisa diperkuat Abdul Rahman yang cedera serta Asnawi Mangkualam dan Firza Andika yang tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 Indonesia. Tapi, Kalezic sendiri yakin dengan para pemainnya.

“Keadaan ini normal, kami hampir menghadapi ini setiap waktu. Saya yakin pemain lain selalu siap memberikan yang terbaik,” tandas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More