PSM vs Persija: Tim Tamu Terharu Disambut Bak Tamu Negara

Football5star.com – Persija Jakarta mengaku terharu disambut bak tamu negara jelang melawan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8). Hal ini seperti mencairkan suasana yang sebelumnya panas akibat pelemparan batu oknum tak bertanggung jawab ke bus Persija.

Laga PSM vs Persija memang sempat tertunda beberapa waktu lalu karena hal nonteknis. Namun kini panpel PSM Makassar tampaknya ingin memberi rasa nyaman buat skuad berjuluk Macan Kemayoran. Selain segi keamanan, mereka jua disambut dengan meriah setibanya di Makassar, Senin (5/8).

Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko, menyebut kalau sepak bola sejatinya memang harus seperti ini. Apalagi laga sekelas PSM vs Persija terbilang sangat dinantikan seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

Persija vs PSM final Piala Presiden

“Sangat bagus dan memang seharusnya sepak bola seperti ini. Sebenarnya musuh kan tidak ada. Jadi untuk kekeluargaan gitu, sama-sama dalam bidang olahraga kan, kita harus sportif. Saya terima kasih dengan penyambutan ini,” ungkap Ardhi kepada wartawan.

Ardhi menyebut skuad Persija cukup terkejut dengan penyambutan jelang final Piala Indonesia leg kedua ini. “Enggak (tahu). Kami dikasih tahu saat mau mendarat jadi di hotal ada penyambutan,” sambung dia.

Soal keamanan, lanjut Ardhi, sangat bagus. Dari mulai tiba hingga nanti pertandingan Ardhi menilai semuanya aman terkendali. Hal ini yang harus menjadi contoh panpel-panpel klub Indonesia lainnya.

“Saya mohon tak ada apa-apa lah. Kemarin itu hanya gesekan saja yang oknum lakukan. Mungkin tak suka,” tutup Ardhi.

Comments
Loading...