PSMS dan Sriwijaya Tak Usah Risau, Akan Ada Turnamen Khusus Liga 2

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan dan Sriwijaya FC tak usah risau karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) berpeluang membuat turnamen khusus Liga 2. Saat ini, rencana turnamen tersebut masih akan dimatangkan terlebih dahulu.

Tadinya, PSMS Medan dan Sriwijaya FC memang diikutsertakan dalam turnamen pramusim bertitel Piala Menpora 2021 dengan status undangan. Namun, PT LIB baru-baru ini menyebut kalau kedua klub Liga 2 tersebut batal dilibatkan. Jadinya, Piala Menpora 2021 hanya diikuti 18 klub Liga 1.

Namun demikian, PSMS dan Sriwijaya tak usah risau. PT LIB menyebut rencananya akan ada pula turnamen khusus buat tim Liga 2. Meski, semuanya masih dalam pembahasan dan akan dimatangkan terlebih dahulu.

Tak Ada Drawing, Grup Piala Menpora 2021 Sudah Ditentukan Piala Menpora Hanya 18 Klub, PSMS medan dan Sriwijaya  fc Batal Diikutsertakan Bulan Puasa, Turnamen Pramusim Liga 1 2021 Jalan Terus Liga 1 2021 Akan Dibuka di Solo pada Maret Mendatang? Sudah Memohon ke Polri, LIB Harap-Harap Cemas dengan Liga 1 2020 Fasilitas Mewah Bus dari LIB buat Tandang Klub Liga 1 2020

“Ini (Piala Menpora) turnamen buat Liga 1. Kemudian turnamen pramusim buat Liga 2 sedang digodok juga. Turnamen khusus Liga 2 akan dimatangkan dahulu oleh PSSI dan PT LIB,” ungkap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, saat dihubungi oleh awak media.

Sebelumnya memang, PSMS Medan sempat kecewa gagal ikut dalam turnamen tersebut. Bahkan, mereka sudah menyiapkan rencana untuk menggelar latihan menyambut Piala Menpora.

“Walaupun undangan belum datang, karena sudah serius kami diajak juga pertemuan, kami sudah rapat persiapan. Kalau kami tidak jadi ikut, ini berati PT LIB plin-plan, waktu kemarin virtual meeting kami diundang, semua diundang sampai suporter diundang,” bilang Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More