PSMS Medan Kembali Bergeliat, Kini Imanuel Wanggai dan Pemain Naturalisasi Digaet

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan tampaknya sangat serius membidik promosi musim depan dengan mendatangkan pemain bintang, kali ini Imanuel Wanggai yang direkrut. Selain Wanggai, mereka jua resmi mendapatkan jasa salah satu bek naturalisasi, OK John.

Manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan itu memang sangat aktif dalam bursa transfer menatap Liga 2 2020. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain bintang, dari mulai Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Hanis Saghara, hingga menunjuk Gomes Oliveira menjadi nahkoda tim.

Kali ini Imanuel Wanggai dan OK John yang akan didatangkan PSMS Medan. Wanggai sendiri datang ke PSMS dengan status pinjaman dari Borneo FC. Sedang OK John datang dengan status permanen usai cabut dari Barito Putera.

Kedatangan dua pemain itu dikonfirmasi oleh fansnya, SMECK. Melalui akun Twitter resminya, suporter PSMS itu mengabarkan kalau Wanggai dan OK John bakal segera tiba di Medan, Minggu (20/9/2020) sore nanti.

“Breaking : Emmanuel Wanggai dan OK John sudah mencapai kesepakatan bersama PSMS, sore ini sudah mendarat di Medan. Here we go!,” tulis @SMeCKPSMS.

Hal itu jua seperti diamini oleh pemilik Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. Dia mencuit ulang unggahan SMeCK dengan menulis, “Good luck.” Tentu menarik menantikan kiprah PSMS Medan pada Liga 2 2020 dalam misi promosi kembali tahun depan.

Apalagi, selain Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, Hanis Saghara, Immanuel Wanggai, dan OK John ada pula pemain-pemain bintang lain yang sudah gabung. Mereka ialah Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, hingga sang legenda, Legimin Raharjo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More