PSMS Medan: Kaki Kami Sudah Menancap di Tanah!

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan mengaku sudah kepalang tanggung mempersiapkan timnya menatap Liga 2 2020 meski kini belum jelas. Mereka akan terus mempersiapkan skuatnya sambil menunggu kejelasan nasib Liga 2.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya mulai dihelat per Oktober harus kembali ditunda. Alasannya PT LIB tak mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus meningkat di Indonesia.

PSMS Medan jelas menjadi salah satu pihak yang pusing akibat penundaan kompetisi ini. Apalagi penundaan tersebut juga tak jelas. Terlebih, mereka jua sudah belanja banyak pemain bintang demi mengusung misi lolos ke Liga 1 2021.

“Kaki kita (kami, Red.) sudah menancap di tanah, sudah masuk ke dalam. Mau tak mau harus kita lanjutkan ini. Makan pil pahi ya harus kita telan lah,” ungkap Sekrtaris PSMS, Julius Raja, saat dihubungi Football5Star.

Julis Raja menyebut kalau bukan cuma PSMS Medan saja yang pusing karena ketidakjelasan status kompetisi. Semuanya jua pasti akan merasakan hal sama. Terlebih banyak orang yang hidupnya tergantung dari sepak bola.

“Pikirkan semuanya yang cari makan di sepak bola, kalau tak dilanjutkan. Kan pemain bagaimana, ribut APPI lalu APSI, dikasihlah 25 persen, itu pun gak jalan kemarin,” papar dia.

“Artinya klub-klub jadi merana, sponsor gak ada, pemasukan gak ada, seharusnya bagaimana,” tutup Sekum PSMS itu.

Liga 2 2020PSMS Medan