Lagi, PSMS Medan Resmi Pulangkan Salah Satu Pemain Bintang dari Rantau

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan berhasil kembali memulangkan salah satu pemain bintangnya di rantau. Setelah Ferdinand Sinaga, mereka kini sukses mendapatkan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.

Nama Paulo Sitanggang memang beberapa hari terakhir terus dikaitkan dengan PSMS Medan. Hal itu setelah Ferdinand Sinaga jua sudah resmi diikat oleh klub berjuluk Ayam Kinantan itu dengan status pinjaman untuk main di Liga 2 2020.

Manajemen PSMS pun mengaku sudah mendapat persetujuan dari Persik Kediri. Paulo sendiri disebut sudah setuju untuk bermain dalam klub besutan Philip Hansen Maramis itu di Liga 2.

“Tinggal masalah administrasi. Paulo memutuskan sudah bergabung dengan PSMS meskipun baru secara lisan. Tinggal hitam di atas putih. Kami yakin tidak ada perubahan karena kami yakin pemain pemain sudah mau,” kata manajer PSMS Mulyadi Simatupang dikutip dari akun Instagram resmi klub.

PSMS Medan, kata MUlyadi Simatupang, masih berkomunikasi dengan manajemen Persik Kediri. Dia belum membeberkan kedatangan Paulo Sitanggang ke PSMS dengan status pinjaman atau permanen.

“Memang kami katakan belum seratus persen karena administrasi saja. Tetap harus pakai etika mungkin. Komunikasi ke Persik juga baik meskipun ada beberapa poin yang harus disepakati. Mudah-mudahan (tidak sebagai pinjaman),” sambung dia.

Selain Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang, PSMS Medan masih terus memburu beberapa pemain bintang di rantau. Nama Ghozali Siregar jua disebut-sebut masuk ke dalam target.

“Saat ini kita masih punya empat slot pemain. Dua sudah terisi Ferdinand dan Paulo, tinggal dua pemain lagi yang mau kita isi. Kita akan tanya pelatih bagaimana, apakah butuh penambahan kiper atau striker lagi nanti,” papar dia.

“Liga 2 musim ini keras, pakai format home tournament. Tambahan dua pemain baru itu sebenarnya cukup juga, tapi enggak tahu pelatih masih butuh pemain lagi atau tidak. Kalau bisa kita tambah ya kenapa tidak,” tutup Mulyadi Simatupang.

Ferdinand SinagaLiga 2 2020Paulo SitanggangPSMS Medan