PSMS Medan Sangat Aktif Berburu Pemain, Sudah 5 Pemain Datang

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan tampaknya sangat serius membidik untuk promosi setelah kedatangan banyak pemain. Sejauh ini sudah ada lima pemain datang dan beberapa di antaranya bahkan berstatus bintang ke kubu PSMS.

Seperti diketahui, tim berjuluk Ayam Kinantan itu sudah mulai ancang-ancang mempersiapkan kekuatan sejak awal Agustus. PSMS pertama kali berhasil mendaratkan Ferdinand Sinaga yang dipinjam dari PSM Makassar. Beberapa hari berselang, gantian Paulo Sitanggang yang gabung dengan status pinjaman dari Persik Kediri.

Kini, tiga pemain sekaligus datang ke PSMS Medan. Mereka adalah Hanis Saghara Putra, Jadug Arya Argani, dan David Aryanto. Hanis datang jua dengan status pinjaman dari Bali United. Sedang David Aryanto bekas pemain Kalteng Putra, sedang Jadug musim lalu perkuat Barito Putera U-20.

“David dan Jadug dikontrak permanen hingga Desember 2020. Hanis peminjaman sampai Desember dari Bali United. Dengan ketiga pemain ini, mudah-mudahan kita bisa memuwjudkan target ke Liga 1,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Total kini PSMS Medan sudah memiliki 30 nama untuk mengarungi Liga 2 2020. Beberapa pemain berstatus bintang. Selain Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang dan Hanis Saghara, ada pula pemain-pemain bintang, seperti Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Abdul Rohim, hingga sang legenda, Legimin Raharjo.

Berikut 30 Pemain PSMS Medan untuk Liga 2 2020:

Kiper: Herlian Arif Laksono, Muhammad Adi Satryo, David Aryanto, Abdul Rohim.

Belakang: Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, Andre Prambudi, Andre Oki Sitepu, Ramdani, Agung Prasetyo, M Riqfi, Arif Budi, Jadug Arya, Ikhwani.

Tengah: Elina Soka, Yohanis Nabar, Ichasul Qadri, Hamdi Sula, Legimin Raharjo. Yuda Risky, Eki Fauzi, Rachmad Hidayat, Sutanto Tan, Paulo Sitanggang.

Depan: Ari Hermawan, Ananias Fingkreuw, Ikhwan Fauzi, Risky Novriansyah, Ferdinand Sinaga, Hanis Saghara Putra.

Ferdinand SinagaLiga 2 2020PSMS Medan