PSMS Tak Tampik Paulo Sitanggang dan Ghozali Siregar Akan Susul Ferdinand Sinaga

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan tak menampik kalau selain Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang dan Ghozali Siregar jua bisa menyusul. Mereka saat ini sedang dalam tanap mencoba komunikasi dengan klub-klub pemain tersebut,

Seperti diketahui, tim berjuluk Ayam Kinantan itu tiba-tiba mengumumkan dalam Instagram resminya kalau mendapatkan jasa Ferdinand Sinaga. Mereka sukses merayu PSM Makassar untuk meminjamkan Ferdinand main di Liga 2.

Nah, selain Ferdinand ada beberapa nama lain yang masuk dalam bidikan manajemen PSMS Medan. Salah satu nama yang sudah dekat ialah Paulo Sitanggang yang jua sudah latihan di Medan.

“Ada beberapa yang kami bidik-bidik lagi, tentu nanti kami akan koordinasi dengan tim pelatih. Ada misalnya Paulo Sitanggang dari Persik Kediri,” ungkap Sekretaris PSMS, Julius Raja, saat dihubungi wartawan.

“Dia kan sudah ikut-ikut latihan di sini, sudah lama di sini karena COVID-19 ini. Dia kan sebagai pemain profesional jaga kondisi kan gitu, nah itu juga ada kenapa tidak? Mungkin beberapa pemain lagi kami akan lihat,” sambung dia.

Selain Paulo Sitanggang, pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar jua disebut masuk dalam bidikan. Julius Raja menyebut kalau pihak manajemen PSMS jua akan segera berkomunikasi dengan Persib soal Ghozali.

“Soal Ghozali Siregar ya itu termasuk bidikan. Tentu kami akan minta bantuan dari Persib Bandung dahulu ya,” tutup Raja.

Ferdinand Sinagaghozali siregarPaulo SitanggangPSMS Medan