PSS Sleman Datangkan Pemain Eks Timnas U-21 Ukraina

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman terus bergerak dalam bursa transfer Liga 1 2019. Mereka seakan tak hanya ingin sekadar numpang lewat. Yang terbaru, mereka mendatangkan pemain asing anyar asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Yevhen sendiri memiliki catatan yang cukup bagus. Di negara asalnya, ia sempat bermain untuk timnas junior Ukraina, mulai dari U-17 hingga U-21. Mantan pemain timnas U-21 Ukraina ini diresmikan menjadi pemain baru Super Elja pada Sabtu (6/4) malam dengan didampingi CEO PT PSS, Soekeno.

Seto Nurdiantoro - PSS Sleman - Liga 1 - KRJogja

KRJogja

“Saya yakin Yevhen dari sisi skill bisa. Karena bagaimanapun di Ukraina kompetisinya sangat ketat. Jadi kalau dia bisa masuk mulai timnas U17, berarti dia bakatnya bagus. Setelah ada masukan dari teman-teman, ini (Yevhen) bagus juga. Harapan saya dia bisa jadi salah satu bintangnya PSS,” ujar Soekeno dilansir Football5star dari laman resmi PSS Sleman.

Berdasarkan catatan dari Transfermarkt, Yehven terakhir kali memperkuat klub asal Belarusia, FK Minsk. Selama enam kali bermain di klub yang baru lahir pada 2006 tersebut, Yevhen Bokhashvili mencetak lima gol.

Kedatangan Yevhen membuat klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo ini resmi memiliki tiga penyerang ganas. Sebelumnya, mereka mendatangkan Kushedya Hari Yudo dari Kalteng Putra dan Rudi Widodo. Ketiga penyerang ini diharapkan mampu mengangkat prestasi pasukan Super Elja dan menjadi solusi dari kebuntuan lini depan PSS Sleman.

Comments
Loading...