PSS Sleman Siap Hentikan Kebangkitan Persipura Jayapura

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang dari Persipura Jayapura dari beberapa pertandingan terakhir ternyata tak lepas dari pengamatan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Menurutnya, saat ini Boaz Salossa dkk sudah berhasil tampil dengan potensi terbaiknya.

Semenjak kehadiran Jacksen F Tiago, Mutiara Hitam memang mendalami peningkatan performa yang cukup signifikan. Mereka bahkan tak sekalipun menelan kekalahan dari lima partai terakhirnya di Liga 1 2019.

“Sebenarnya semua pemain Persipura wajib kita waspadai. Semua pemain Persipura berbahaya. Kita harus bermain taktis dan tidak kenal kompromi. Paling penting pemain bisa disiplin area,” ujar Seto Nurdiantoro dikutip dari laman resmi Liga 1.

PSS Sleman - Persipura Jayapura - Seto Nurdiantoro - Liga 1 - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

“Sebenarnya semua pemain Persipura wajib kita waspadai. Semua pemain Persipura berbahaya. Kita harus bermain taktis dan tidak kenal kompromi. Paling penting pemain bisa disiplin area,” tambah pria berumur 45 tahun itu.

Saat ini, PSS sedang duduk di posisi empat klasemen dengan koleksi 27 poin. Unggul satu angka dari Mutiara Hitam yang menghuni peringkat delapan. Namun, hal tersebut tak membuat Seto meremehkan kualitas yang dimiliki oleh Boaz Salossa dkk. Ia bahkan mengatakan bahwa Persipura memiliki kualitas yang lebih bagus ketimbang skuatnya.

“Kami kalah kualitas dalam bermain, itu yang jadi tolok ukur saya. Sekarang mereka dengan coach Jacksen F Tiago, energinya sangat positif. Artinya pertandingan nanti akan jadi laga yang berat buat kami,” tandas Seto.

Comments
Loading...