PSS Sleman Tak Ingin Jadi Korban Pertama Stadion PTIK

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan bahwa timnya akan melawat ke markas Bhayangkara FC untuk membawa pulang poin. Ia pun mengakui bahwa timnya tidak melakukan persiapan khusus jelang lawatan ke Stadion PTIK.

Laga Bhayangkara FC vs PSS Sleman nanti akan menjadi partai Liga 1 musim 2019 perdana yang digelar di Stadion PTIK. Pasalnya, stadion tersebut sempat tidak bisa digunakan oleh Herman Dzumafo dkk karena tidak memenuhi standar dari PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB).

“Ya, kita seperti laga-laga sebelumnya persiapan normal-normal saja hadapi Bhayangkara. Kita berharap bisa bermain maksimal dan meraih hasil maksimal di Stadion PTIK,” kata Seto Nurdyiantoro dikutip dari laman resmi Liga 1.

PSS Sleman - Bhayangkara FC - Seto Nurdiyantoro - @pssleman 2
instagram.com/pssleman

Tren positif dari Bhayangkara FC dalam empat pertandingan terakhir pun tak luput dari pengamatan Seto. Menurutnya, pasukan Paul Munster merupakan tim tangguh dengan materi pemain yang merata di semua lini.

“Ya, Bhayangkara dalam tren yang positif. Sudah tentu kita harus hati-hati. Saya kira Bhayangkara FC memiliki pemain merata yang diatas rata-rata. Yang pasti kita butuh kerja keras, fokus dan disiplin,” ujar Seto menambahkan.

PSS Sleman sendiri berangkat ke modal yang kurang maksimal. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertandingan Liga 1 terakhirnya. Pada laga terakhirnya, mereka ditahan imbang oleh Madura United dengan skor akhir 2-2 pada 29 September lalu.