PSS Sleman Tunjuk Retno Sebagai Manajer Baru

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki itu akhirnya terjawab. Posisi Manajer PSS Sleman yang sempat lowong akhirnya telah terisi. Yakni Retno Sukmawati yang akhirnya dipilih oleh PT. PSS untuk menjadi manajer baru Super Elang Jawa.

Pos Manajer PSS sempat kosong lantaran Sismatoro mundur dari jabatannya sebagai manajer. Nama Seto Nurdiyantoro pun sempat masuk dalam radar, namun ia menolak karena merasa belum memiliki pengalaman.

CEO PT. PSS, Sukeno menyebut setelah melakukan rapat pemegang saham, semua pihak setuju untuk menunjuk Retno. Istri dari almarhum Suparjiono ini bukanlah nama baru di Sleman. Almarhum Suparjino dulunya juga manajer Super Elja.

“Dipilihnya Retno Sukmawati sebagai manajer PSS karena yang bersangkutan telah mengikuti perjalanan PSS Sleman saat almarhum Pak Suparjiono menjadi manajer tim. Selain itu, hubungan internal dengan PT PSS, tim pelatih, pemain, maupun elemen-elemen pecinta PSS juga sudah dekat,” kata Sukeno dikutip Football5star dari Detiksport.

Peserta Liga 1 2019: Sumatera Tereduksi, Jawa Kian Membengkak
indonesia.id

Sementara itu, Retno berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh manajemen PSS. Ia percaya Super Elja tak hanya sekadar lewat dalam kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan ini bukan merupakan tugas yang ringan bagi saya pribadi. Selain didasari kecintaan saya terhadap PSS, juga sebagai upaya saya meneruskan perjuangan almarhum suami saya Suparji untuk membawa kejayaan PSS Sleman dalam setiap kompetisi. Dan saya optimis PSS Sleman akan dapat berkiprah dan diperhitungkan dalam laga kompetisi 2019,” ujarnya dikutip dari laman resmi PSS Sleman.


This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More