PSS Sleman Waspadai Kerja Sama Tim Persebaya Surabaya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan bahwa kerja sama tim milik Persebaya Surabaya adalah satu hal yang patut ia waspadai. Menurutnya, Bajol Ijo bisa memberikan ancaman dari semua lini yang mereka miliki.

Partai antara kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwuharjo, Yogyakarta, pada Sabtu (13/7) nanti. Pada partai tersebut, Persebaya tak bisa tampil di hadapan pendukungnya karena Bonek dilarang hadir di Stadion Maguwuharjo.

“Yang perlu kita waspadai pergerakan dari sektor tengah, sayap bahkan lini belakang yang mampu memberikan alur bola kepadanya bahkan mampu mencetak gol. Kita antisipasi dari situ,” imbuh Seto Nurdiyantoro dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Meskipun akan menghadapi tim tangguh, Seto mengaku siap melakukan rotasi pemain. Menurutnya, semua pemain akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa tampil di partai melawan Persebaya nanti.

“Kita berikan kesempatan kepada semua pemain, saya lihat dari proses dan progres setiap latihan. Contoh, Zahrul Mila di latihan ada progres kemudian ketika bermain menghadapi Persija ada kemajuan kemudian saya mainkan sebagai starting line-up. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama,” ulas Seto.

Saat ini, Laskar Super Elja berhasil duduk di posisi delapan klasemen sementara Liga 1. Mereka sejauh ini berhasil mengoleksi sembilan angka hasil dua kemenangan dan tiga imbang dari enam partai yang sudah dilakoni.

Comments
Loading...