PSSI Bantah Berkomunikasi dengan Vincenzo Annese

Football5Star.com – Indonesia – PSSI dengan tegas membantah telah berkomunikasi dengan Vincenzo Annese. Sementara ini cuma ada dua nama yang tengah dipertimbangkan oleh PSSI.

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia memang tengah mencari nahkoda baru selepas dipecatnya Simon McMenemy. Dua nama besar sempat diapungkan, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Keduanya-pun sudah bertemu langsung dengan PSSI.

Akan tetapi belakangan muncul nama Vincenzo Annese sebagai kandidat. Pelatih asal Italia itu bahkan membeberkan bakal segera bersua dengan PSSI pada pekan ini.

PSSI merespons klaim dari eks pelatih PSIS Semarang tersebut. Menurutnya sampai saat ini PSSI belum pernah berhubungan dengan Vincenzo Annese.

“Sosok Annese, itu tidak benar. PSSI tidak pernah mengundang dia sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia,” bilang Waketum PSSI, Cucu Soemantri kepada wartawan.

Menurut Cucu, PSSI tengah mematangkan salah satu antara Milla atau Tae-yong. Jadi nama di luar itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

“Sampai saat ini yang masih dalam pembahasan kami ya dua nama sebelumnya. Keduanya sudah presentasi di depan PSSI dan tidak ada nama lain selain dua nama itu,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More