PSSI Bantah Shin Tae-yong Tolak Tangani Timnas Indonesia

Football5Star.com – PSSI membantah kalau Shin Tae-yong menolak untuk menangani Timnas Indonesia. Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut kalau Tae-yong belum memutuskan masa depannya.

Seperti diketahui, PSSI sudah menggelar pertemuan kepada Milla dan Tae-yong. Nama terakhir bersua dengan Mochamad Iriawan dan rekan-rekan di Malaysia. Sedang Luis Milla sudah menemui PSSI di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi memang, belakangan dilaporkan Shin Tae-yong menolak tawaran Indonesia karena sudah ditawar klub China. PSSI sendiri buka suara soal kabar tersebut.

“Tidak ada (Tae-yong menolak Indonesia), cuma dia ada yang kontak dari Tiongkok. Tapi, kami juga sudah kontak ke dia, dan dia belum mengambil keputusan,” ungkap Iwan Bule dikutip dari Goal.

Buat Luis Milla, Iwan Bule, tak menampik kalau memberikan target khusus. Andai jadi direkrut jadi pelatih, Milla dituntut membawa Indonesia menyapu bersih empat laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan.

“Kami sudah sampaikan ke Milla bahwa ada persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti pertandingan sisa (kualifikasi Piala Dunia) itu tim senior harus menang. Paling tidak memberikan penampilan terbaik sehingga publik merasa terobati dengan kekalahan sebelumnya,” tandas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More