PSSI Belum Tahu Bogor FC Berubah Jadi Sulut United

Football5star.com, Indonesia – Pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku belum mengetahui perubahan nama salah satu peserta Liga 2, Bogor FC menjadi Sulut United.

“Nanti mungkin ke depan kalau mereka memang mau begitu [ubah nama] ada prosesnya ada prosedurnya. Sehingga musim ini nama mereka masih Bogor FC,” ucap Dirk seperti dikutip football5star.com dari goal, Selasa (28/5/2019).

Bogor FC memang dikabarkan sudah berubah menjadi Sulut United dan saat ini bermarkas di Stadion Kelabat, Sulawesi Utara. Namun pihak PSSI menyebut bahwa stadion itu masih dalam tahap verifikasi dan masih harus ada pembenahan.

Perpindahan Bogor FC menjadi Sulut United tak lepas dari mundurnya CEO Effendi Syahputra beberapa waktu lalu. Selain Effendi, ia sejumlah pemain dan pelatih juga diboyongnya ke PSIM Yogyakarta.

PSSI Belum Tahu Bogor FC Berubah Jadi Sulut United
Instagram @seputar_bolnas

Untuk menatap Liga 2 2019, Sulut United dikabarkan telah mendapat empat pemain anyar, pinjaman dari Bali United. Mereka adalah Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus Novianto, dan Nyoman Adi Parwa.

Untuk urusan pelatih, eks pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto ditunjuk arsiteki tim yang memiliki logo mirip dengan Manchester City tersebut.

“Benar, saya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Sulut United. Baru kemarin (Minggu) ada rapat, saya bertemu dengan pak Ridho selaku sekretaris tim, kemudian deal,” kata Herry Kiswanto seperti dikutip dari tribunnews.

“Staf pelatih baru terbentuk. Ada Arjuna sebagai pelatih kiper, Roby sebagai pelatih fisik dan Leo Soputan sebagai asisten teknik. Hari ini (Selasa, 28 Mei 2019) akan saya kumpulkan,”

Comments
Loading...