PSSI Berharap Pemerintah Bisa Bantu Eksistensi Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap pemerintah bisa membantu eksistensi Timnas Indonesia, baik soal biaya ataupun tempat latihan. Meski memang saat ini dia mengaku kalau Kemenpora sedang mengusahakannya.

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya sudah mengajukan permintaan kepada pemerintah melalui Kemenpora soal lokasi TC Timnas Indonesia. Mereka berharap bisa menggunakan fasilitas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) demi persiapan tiga level Timnas Indonesia yang bakal menghadapi sejumlah agenda.

Pihak pengelola SUGBK sempat menyebut kalau tak bisa memberikan fasilitas secara cuma-cuma karena teradang aturan. PSSI sendiri kata Mochamad Iriawan akan segera mengajukan proposal.

“PPKGBK sendiri kan sebenarnya membolehkan. Cuma dari PSSI harus mengajukan proposal kepada PPKGBK dan kepada Kemenpora sebelum dikeluarkan SK-nya. Itu apakah PSSI sudah memberikan proposal itu? Kalau ke sana saya ke Kemenpora, menpora ke PPKGBK ya, itu yang masalah tad,” bilang Mochamad Iriawan.

PSSI Berharap Pemerintah Bisa Bantu Eksistensi Timnas Indonesia

“Kalau bantuan dari Menpora memang kita mengajukan, tapi ada turun naik karena sesuai dengan APBN, sehingga mungkin akan direvisi ya,” sambung dia.

Tentu kabar ini melegakan buat PSSI. Karena memang Timnas Indonesia tak akan bisa berjalan sendiri tanpa bantuan dari semua pihak.

“Ya itu pak Menpora sampaikan akan mendukung, terima kasih, tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk bisa memaksimalkan terus pelatihan tim nasional yang ada di kita ya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More