PSSI Beri Tenggat Waktu buat Luis Milla

Football5Star.com – PSSI memberi tenggat waktu buat Luis Milla segera mencari jadwal bertemu untuk memaparkan program menjadi pelatih Timnas Indonesia. paling tidak, Milla harus memberi jawaban pada 2 pekan ke depan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal kedatangan pelatih baru. Dua kandidat yang sudah digaung-gaungkan sudah muncul, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Nama terakhir sendiri kabarnya sudah mengonfirmasi akan bertemu PSSI di Malaysia, 19 November mendatang.

Diakui Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, saat ini pihaknya masih mendiskusikan terkait jadwal pertemuan dengan Milla. Mereka sebenarnya ingin Milla datang bersamaan dengan Shin Tae-yong.

Ratu Tisha - Football5star -

“Saya masih tunggu range waktunya dari yang bersangkutan (Luis Milla). Kapannya. Inginnya dilakukan saat bersamaan,” bilang Ratu Tisha kepada wartawan.

PSSI jelas memberikan tenggat waktu buat pelatih asal Spanyol itu. Dia berharap Milla paling tidak datang cepat agar PSSI bisa menentukan segera sebelum pertandingan selanjutnya.

“Dalam waktu dekat mungkin 1-2 minggu. Paling lama segitu karena ini terkait administrasi pendaftaran karena kami harus mendaftarkan untuk sebelum next match. Sepuluh hari sebelumnya dan surat-surat diurus kan tak mudah,” tutup dia.

Comments
Loading...