PSSI Cuma Bisa Pasrah Andai Disanksi FIFA Gara-Gara Rusuh

Football5star.com – PSSI cuma bisa pasrah andai disanksi FIFA pascakisruh suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019). MenurutSekjen Ratu Tisha Destria, semua ini merupakan akibat yang harus sama-sama ditanggung PSSI.

Seperti diketahui, laga Indonesia vs Malaysia harus berakhir dengan kericuhan. Kondisi tersebut memang bakal berakibat fatal buat sepak bola Indonesia. Apalagi, Indonesia masih akan menjamu Thailand di SUGBK, 10 September mendatang.

PSSI-pun pasrah andai sanksi FIFA nantinya akan turun. “Ya memang harus kami terima. Kalau salah ya harus kami terima. Kami harus fairplay,” ungkap Ratu Tisha Destria kepada wartawan di SUGBK.

Indra/F5S

Indonesia-pun terancam tak bisa menggelar laga melawan Thailand dengan penonton. Namun, PSSI mengaku tak khawatir dengan hal itu.

“Karena negara Indonesia tidak besar dengan sendirinya, karena banyak kisah histroy yang ada di dalamnya. Begitu juga dengan PSSI. Menghadapi jatuh bangun, sampai dengan membuat program yang ada bisa kita launching sehingga bisa ikut bidding dan diakui dunia,” papar dia.

Bukan saatnya untuk khawatir ada atau tidak dengan penonton. Tisha menyebut kondisi itu harus membuatnya merefleksikan diri untuk berbenah menjadi yang lebih baik.

“Kami punya pertandingan 10 September, ayo kita optimistis menyosongsong dan mendukung itu. Kami doakan dan lakukan hal-hal positif, kalau kita salah kita terima, kita tunjukkan kepada dunia kalau kita bisa,” pungkas Tisha.

Comments
Loading...