PSSI Disarankan Duetkan Shin Tae-yong dengan Luis Milla di Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – PSSI disarankan untuk bisa menduetkan Shin Tae-yong dengan Luis Milla di Timnas Indonesia demi prestasi. Suara itu datang dari para suporter yang mengomentari unggahan Luis Milla yang mengenang waktu di Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sejauh ini sukses membawa Timnas U-19 Indonesia tampil impresif di Kroasia. Dia dianggap mampu menghadirkan prestasi di Piala Asia U-19 dan terutama Piala Dunia U-20 2021 buat Timnas U-19 Indonesia.

Milla sendiri jua pernah berjasa buat tim nasional Indonesia. Dia pernah membuat Indonesia tampil impresif di Asian Games 2018 hingga lolos ke babak 16-besar. Lalu dia jua mempersembahkan medali perak di SEA Games 2017 saat menahkodai Timnas U-22 Indonesia.

Baru-baru ini, Milla kembali mengenang memori bersama Timnas Indonesia. Dia menyebut kalau waktu-waktunya bersama skuat Garuda sangat indah.

“Mengenang momen indah sebagai pelatih Timnas Indonesia. Negeri yang luar biasa. Kenangan indah!,” tulis Luis Milla.

Nah dalam kolom komentar, banyak netizen yang berharap Milla bisa bekerja sama dengan Shin Tae-yong. “STY buat pemain muda, Milla buat senior. Tapi, PSSI kayanya gakuat,” tulis @rndyprmn01.

“Timnas muda STY, timnas senior Luis Milla? Mantep kali yak,” @vintagraam. “Duetin Sama STY mantep,” @krisna_suhudi.

Milla sendiri sebelumnya jua sempat diwawancarai oleh PSSI untuk jadi suksesor Simon McMenemy. Tapi kala itu PSSI lebih memilih Shin Tae-yong yang berani menjanjikan juara Piala AFF 2020 buat Timnas senior Indoneisa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More