PSSI Incar Milla, Pemain Timnas Indonesia Justru Rindu Riedl

Football5Star.com – Pemain Timnas Indonesia, Lerby Eliandry, mengaku lebih rindu dengan sosok Alfred Riedl meski PSSI tengah mengincar Luis Milla atau Shin Tae-yong. Menurutnya, Riedl punya pribadi yang tegas dan sudah tahu tipikal permainan Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal kedatangan pelatih baru. Dua kandidat yang sudah digaung-gaungkan sudah muncul, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Nama terakhir sendiri kabarnya sudah mengonfirmasi akan bertemu PSSI di Malaysia, 19 November mendatang.

Lerby ketika ditanya soal karakter pelatih yang cocok, menyebut nama Alfred Riedl. Menurutnya, Riedl punya pribadi yang tegas tapi tetap bisa mengayomi para pemain.

“Susah juga ya. Kalo pelatih Riedl dulu cocok juga, Milla cocok juga. Jadi, tergantung bagaimana mengenal satu sama lain,” ungkap Lerby kepada wartawan.

Menurutnya, Timnas INdonesia memang membutuhkan sosok pelatih yang sudah memahami betul tipikal per individu pemain. Jadi, nantinya pelatih baru tak lagi susah beradaptasi dengan pemain.

“Riedl dulu karakter seperti itu, toh buktinya sukses juga. Begitu juga Milla. Simon ini mungkin belum rezekinya dia. Kalau saya pribadi, Simon orangnya baik sekali. Pendekatannya bagus dan tidak pernah menyalahkan pemain,” tutup dia.

Comments
Loading...